Kamis, 13 Agustus 2015

Setelah beberapa tahun...

Heyyyyyyyyyyyyyyyyy!!
Seneng bgt akhirnya bisaa buka blogger lagii, setelah sekian lamaa gak nge-blog, dan setelah baca bbrapa posting an yg jadul jadi ngakak sendiri, Alaaay paraaah wkwkwk.
Setelaah beberapa taun lamanya gak ngeblog, jadi banyaak perubahan nii.
Perubahaan yg pertama aku jadi lebih gendutan dri bbrapa taun yg lalu wahahaha -__-, sedihhh....
Perubahan yg kedua sekarang ini aku udah lulus SMA wohooo, dan bentar lagi bakal jadi calon maba
Perubahan yg ketiga sekarang ini aku jadi Fans berat semua yg berbau korea wkwkw, mulai dari suka drama nya, suka aktor/aktris nya, suka boyband/girlbandnyaa, pkoknyaa semua yg mengandung korea2 an wahahaa.
Dan ada sesuatu yg masih gak berubah dari taun ke taun, yapppp.... aku masih ajaa single sama sekarang, aliasnya jomblo yaa :")
Tapi gakpapa, karnaa hidup itu gak cuma seputar pacar dan pacar, buktinya walaupun udh bbrapa taun aku ngejomblo, aku juga masih hidup sampe sekarang wkwkwk. Tanpa pacar pun, masih ada keluarga, sodara, dan para sahabat disisi.

Posting an pertama setelah beberapa taun gak nge-blog ini adalah tentang Perubahan ku yg ketiga(?)

Question : Kenapa aku bisa suka sama semua yg berbau2 korea?
Answer : Karna pertama nya itu, beberapa bulan yg lalu waktu aku masih kelas 3, waktu awal2 semester 2 gtu, aku dapet recommend film bagus dri temen, tapi bukan film barat, melainkan drama korea. Karna temen bilang kalo drama ini keren pake banget, apalagi yg main Lee Min Ho oppa yg main di BBF itu, aku jadi lumayan tertarik, karna dulu waktu aku nonton BBF, itu dramaa benerr2 keren menurut aku. Dan judul drama yg temen aku kasih itu "The Heirs"
The Heirs ceritanya seputaran anak2 sekolah, yg pada kaya2 gtu. Emang, Lee min ho itu emang cocok kalo main drama jadi orang kaya. Karna mukanya dia gak cocok kalo jadi org susah :) wkwkwkw. Dan ceritanya ala2 ftv2 gtu, ada anak org kaya, yg di keluarganya itu punya pembantu dan si pembantu itu punya anak, dan anak majikannya itu naksir berattt sama si anak pembantu itu, dan anak pembantu itu tidak lain tidak bukan adalah Park Shin hye unnie. Dan ceritanya berlanjutt dgn berbagai konflik yg ada, pkoknyaa buat yg penasaran tonton ajaa deh ini drama. Recommend kok:)
Dan setelah The heirs selesai, aku jadi kayak kekurangan bahan tontonan, mulai bingung mau nonton apa. Karna stok film udah mulai habis, jadi mulailah disitu aku tonton2 drama2 korea lain, karna The heirs ajaa seruu, pasti drama yg lainnya seru juga dong, pikirku gtu. Terus aku mulai nonton berbagai drama, mulai dari My love From the stars, Master Sun, Emergency Couple, Full House, Pinocchio, Healer, I miss you, Kill me heal me, Angry mom,The girl who sees smells (sensory couple), Who Are you: School 2015, My love Eundong, Orange marmalade, dan sekarang ini lagi nonton drama yg super asyikkk yaitu The time we were not in love, Oh my ghost, sama Yongpal.
Dari semenjak itu, sampe sekarang udah ada beberapa drama korea yang aku tonton, dan semenjak itu juga jadi ketagihaan lagi dan lagi buat koleksi drama korea yang super kereeennn!!!
Pokoknyaa beberapa drama diatas itu, wajib bgt kalian tonton buat yg doyan sama drama korea, karna ceritanya dijamin recommend bgttt!! Kalo yg mau nonton drama korea, bisa liat di nontondrama.tv

Question : Bias ku siapa aja?
Answer : Bias aku banyaaaak pake bangeetttttt, mulai dari yang beberapa pemain drama yang aku tonton, sampe beberapa anak2 boyband/girlband nyaaa. Bias aku yg palingg aku suka itu diantaranya Ji Chang wook, yoochun, Kim soo hyun, jo jung suk, Yook Sungjae (BTOB), Yoo seung ho, Minho (Shinee), Myungsoo (Infinite), Jisoo, Jisung, Lee jonghyun, Yeo jin goo, Kim woo bin. Dan masih banyaak lagiiiii

Question : Selain suka drama, suka boyband/girlbandnya juga gak?
Answer : Tentu dong, tapi gak segilaa kalo aku suka bgt sama drama nyaa. Biasanya kepincut dluan sama lagunya, kalo lagunya keren baru deh suka kepo2 in tentang boyband/girlbandnya wkwk. Yg sekarang ini aku lagi suka sih ada BTOB, Infinite, Shinee, SNSD, red velvet, EXO, tapi yaituu gak segila kalo aku suka bgt sama drakornya.








Ini dia beberapa foto bias aku, nanti kalo ada waktu aku review yaa tentang drama2 keren yg aku tonton :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar